Kumpulan Contoh Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis


Rumah minimalis memang sedang menjadi trend dan memiliki banyak peminat khusunya di Indonesia ini. sebagaimana yang kita ketahui bahwa rumah minimalis ini bukan berarti setiap rumah dengan tipe, kelas, model ini merupaka rumah yang kecil atau bahkan sempit. Tipe rumah minimalis ini hadir dengan beragam gaya yang dapt di sesuaikan dengan luas tanah dan kriteria rumah idaman masing – masing. Bisa saja kita membangun tipe rumah minimalis ini dengan mewah dan besar namun kita juga bisa membangun rumah minimalis ini dengan sederhana dan tetap indah.

Membahas tentang rumah minimalis sebagaimana yang di atas, kita juga harus mengetahui tentang bagian – bagian tiap ruang dalam rumah minimalis ini sehingga kita bisa mengira – ira bagaimana kiranya mendirikan rumah idaman kita dengan baik.














Kali ini yang akan kita bahas lebih dalam adalah soal ruangtamu kecil minimalis untuk rumah minimalis. Yang pertama jika kita melihat dari sisi desainer. Ketika kita akan mendekorasi sebuah ruangan yang dalam konteks ini adalah ruang tamu rumah minimalism aka kita harus mengerti dahulu soal tipe spesifik rumah tersebut. Jika anda meninjau tempat langsung maka akan lebih memudahkan anda dalam mendekorasi tenpat ini.

Setelah mengerti tentang ruang yang anda siapkan untuk ruang tamu ini, tentunya anda juga paham termasuk luas atau sempitkah ruang tamu anda. hal ini penting sehingga anda bisa memilih interior dan furniture yang tepat.

Untuk ruang tamu rumah minimalis dengan tipe rumah yang tak sedang biasanya tampilan ruang tamunya tidak begitu berlebihan. Sederhana saja, dengan luas ruang yang sedang anda cukup meletakkan meja kursi dan lampu saja di sana. Dan jika rumah minimalis anmda ini memberikan ruang yang luas maka anda bisa menambahkan barang – barang penghias lain seperti guci dan lainnya. Tentunya hal ini sesuai selera anda masing – masing.

Selanjutnya kebanyakan ruang tamu di rumah minimalis ini di tahun ini biasa mengikuti model korea yang modern. Yakni dengan sofa tabf searah atau sehadapan saja. Namun jika anda tak cukup nyaman berda dalam satu baris dengan tamu anda maka anda bisa memilih kursi yang berhadapan sehingga anda tak perlu canggung ketika berinteraksi dengan tamu. Semoga bermanfaat.

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon